Gebrakan Smartfren Tawarkan Data Internet Unlimited

Jakarta - Smartfren sudah menyiapkan strategi bisnisnya di 2018. Operator seluler milik grup Sinar Mas ini mengaku bakal jor-joran menawarkan akses internet unlimited mulai Februari mendatang.

"Kami akan mengerahkan seluruh strategi dalam rangka meningkatkan jumlah pelanggan, antara lain dengan memberikan kepada pelanggan kami suatu produk yang bersaing baik dari segi device, maupun dari kartu perdananya dan paket datanya," ungkap Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim kepada detikINET di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Untuk layanan berupa paket data internet, Smartfren sedang menyiapkan program pemasaran dimana dengan melakukan top-up pulsa sebesar Rp 100 ribu, pengguna bisa mendapatkan akses internet unlimited.

Foto: detikINET/Moch Prima Fauzi


Smartfren katanya juga melakukan bundling paket tersebut dengan diskon penjualan perangkat Andromax A2, Andromax B, Andromax L, serta Andromax Prime. 

Dikatakan Djoko, promo unlimited data internet tak hanya bisa didapatkan dengan ketiga smartphone dan satu feature phone tersebut, melainkan juga di perangkat Andromax lainnya dengan top-up Rp 100.000. 

"Nanti, Andromax yang sudah dipakai di sana ini akan kita buka tethering-nya, dan tetap boleh mendapatkan layanan unlimited-nya. Tinggal top-up Rp 100 ribu karena sistem kita sudah atur IMEI-nya, sudah langsung dikenali," ujarnya.

Semua paket tersebut akan diperkenalkan Smartfren pada 1 Februari 2018 mendatang. Selain program tersebut, Djoko juga mengungkap adanya paket data lain. Hanya saja, ia belum mau membeberkannya saat ini agar tidak merusak kejutannya.

"Kita juga siapkan paket-paket data lain, hanya saja belum siap saat ini. Insya Allah bulan depan kita ketemu lagi, sudah siap dengan produk yang lain," pungkas Djoko yang baru saja kembali ke Smartfren (rou/rou)

sumber : inet.detik.com/telecommunication/d-3830208/gebrakan-smartfren-tawarkan-data-internet-unlimited (24 Januari 2018 11 : 09 AM)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gebrakan Smartfren Tawarkan Data Internet Unlimited"