6 Ponsel Jagoan Tandai Kiprah Wiko di Indonesia


Produsen ponsel asal Prancis, Wiko, menandai kehadirannya di Indonesia dengan cara sporadis. Tak tanggung-tanggung, ada enam ponsel yang diluncurkan sekaligus untuk menyasar segmen pasar yang berbeda.

Enam smartphone tersebut adalah Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Bloom, Wiko Lenny dan Wiko Fizz. Berikut sekilas mengenai spesifikasi ponsel tersebut seperti disaksikan detikINET di Pullman Central Park Hotel, Jumat (27/2/2015).

Wiko Highway 4G

Ini adalah smartphone yang menjadi flagship Wiko. Dari keenam smartphone yang dirilis Wiko, Highway 4G punya spesifikasi tertinggi. Tak hanya desain yang menarik, Highway 4G diklaim kokoh dengan finishing yang sempurna. Layarnya full HD berukuran 5 inch berlapis Corning Gorilla Glass 2. Bodinya yang berbalut metal aluminium tergolong ramping dengan ketebalan 7,9 mm.

Untuk menjalankan beragam aplikasi, Highway 4G didukung oleh prosesor quad core 2GHz Nvidia Tegra 4i. Otak ini diklaim memberikan performa grafis yang sangat baik.

"Terutama untuk memainkan game 3D seperti game Horn. Detail tubuh robot yang berkarat, mulai dari tekstur dan warna dijamin tidak akan ada penurunan kualitas grafis," sesumbar Sales Department Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya mempresentasikan smartphone tersebut di atas panggung.

Highway 4G didukung OS Android KitKat, ROM 16GB dan RAM 2 GB. Kamera utamanya 16MP dan kamera depan 8MP yang dilengkapi fitur face detector untuk berfoto selfie lebih sempurna. Wiko Highway 4G dibanderol Rp 3.799.000.

sumber : http://inet.detik.com/read/2015/02/27/193716/2845401/317/6-ponsel-jagoan-tandai-kiprah-wiko-di-indonesia?i991101105

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Ponsel Jagoan Tandai Kiprah Wiko di Indonesia"